Hancurkan Manchester United Man City Ternyata Tak Sempat Latihan – Manchester City berhasil menaklukkan Manchester United 3-1 di dalam leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu (8/1/2020) dinihari WIB di Old Trafford. Usai pertandingan, Pasang Bola Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut timnya tak sempat berlatih untuk laga tersebut.

Hancurkan Manchester United Man City Ternyata Tak Sempat Latihan

“Kami tidak mempunyai selagi untuk latihan, lima pertandingan di dalam 12 hari,” ujar Guardiola layaknya dilansir Manchester Evening News.

Gol Manchester City dibuka oleh sepakan keras Bernardo Silva pada menit ke-17 berasal dari luar kotak penalti. Gol Bernardo Silva tambah memicu Manchester City bersemangat.

Hasilnya, Riyad Mahrez ulang memicu kiper Manchester United, David de Gea tak berdaya. Gelandang asal Aljazair itu terima operan Silva untuk sesudah itu mengecoh De Geadan menceploskan bola ke di dalam gawang.

Satu menit jelang babak pertama selesai, City ulang mencetak gol untuk yang ketiga. Tendangan Kevin de Bruyne ditepis De Gea, namun bola meluncur ke kaki gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Bola yang terkena Pereira bergulir masuk ke di dalam gawang Manchester United. Pada babak kedua, tim Setan Merah memperkecil ketinggalan melalui gol Marcus Rashford pada menit ke-70.Guardiola mengatakan, padatnya jadwal tidak memungkinkan Manchester City berlatih secara proposional. Manajaer asal Spanyol itu bahkan mengaku tidak sempat mempunyai selagi pribadi.

“Mungkin kami dapat mempunyai selagi berlatih segera, namun sejauh ini, itu tidak barangkali bersama dengan padatnya jadwal. Pergi ke kamar mandi, makan, tidur, itu saja,” ujar Guardiola.