Kasihan Benar Nasib Marcus Rashford di Manchester United

Kasihan Benar Nasib Marcus Rashford di Manchester United – Mantan bek Manchester City, Micah Richards, mengasihani nasib Marcus Rashford bersama dengan Manchester United. Menurut Richards, Rashford Pasang Bola mempunyai potensi lebih untuk diperlihatkan.

Kasihan Benar Nasib Marcus Rashford di Manchester United 

Richards berpendapat, misalnya Rashford berada di skuat Manchester City asuhan Pep Guardiola, maka penyerang jebolan akademi Manchester United tersebut sanggup mencetak lebih dari 30 gol tiap tiap musimnya.

“Saya terasa sedikit kasihan untuk Rashford. Jika Rashford berada di tim Manchester City, dia akan mencetak 30 atau 40 gol per musim,” ujar Richards, layaknya dilansir Sky Sports.

Manchester United takluk 1-3 dari Manchester City di Old Trafford di dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga atau Carabao Cup. Rashford menjaringkan hanya satu gol Setan Merah ke gawang The Citizens.

“Jelas melancarkan serangan balik disaat Anda mempunyai Martial, Lingard, James, mereka tentu keluar bagus,” ungkap Richards.

“Kadang-kadang, serangan balik tidak efektif. Anda mesti melewati tim lawan. Anda lihat lini sedang City, lantas bandingkan bersama dengan United. Itu tidak menjunjung mereka. Yang pertama kali dipikirkan De Bruyne adalah ‘mari kami bermain umpan ke depan’,” terangnya.

Mantan pemain Timnas Inggris ini terhitung mempertanyakan kiat Manchester United, yang tidak memaksimalkan Rashford. Padahal, Setan Merah bermain di Old Trafford dan mendapat bantuan penuh suporternya di dalam Derby Manchester tersebut.

“Ketika aku lihat United bermain, itu layaknya cuma sedikit bermain benar-benar aman. Itu seperti, ‘saya tidak menghendaki jadi orang yang menyebabkan kekeliruan hari ini jadi aku cuma akan memainkan operan sederhana’. Anda lihat lini sedang City, opsi pertama ‘mari kami serang’,” beber Richards.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 − = 27