Manchester United Disebut Tidak Akan Juara Sampai Dua Tahun ke Depan – Paul Scholes mencoret Manchester United dalam kompetisi merebut trofi dalam dua musim ke depan. Dia percaya kualitas MU yang saat ini tidak memadai kuat untuk berkompetisi bersama dengan rival-rival tangguh lainnya.

Setelah empat pertandingan Premier League 2019/20 ini, MU masih perlihatkan ketidakstabilan mereka. Bandar Bola Setelah menang 4-0 pada pertandingan pertama, MU kemudian cuma mampu menuai dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Manchester United Disebut Tidak Akan Juara Sampai Dua Tahun ke Depan

Ole Gunnar Solskjaer berdalih timnya cuma mesti waktu. Bagaimanapun, saat ini MU tengah memulai proses perubahan bersama dengan mengandalkan pemain-pemain muda.

Scholes tak senang bertele-tele. Dia meyakinkan bahwa kualitas MU yang saat ini tidak pantas berkompetisi bersama dengan tim-tim top Premier League lainnya. Sebab itu, dia percaya MU tak mampu berkompetisi setidaknya dua musim ke depan.

“Saya kira Anda nyaris mesti mencoret MU dalam kompetisi dua th. ke depan – tim ini – sampai Ole Gunnar Solskjaer menghilangkan pemain-pemain yang tidak inginkan, dia punya empat atau lima bursa transfer,” kata Scholes kepada Sky Sports.

“MU akan berada di belakang Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham.”