Maurizio Sarri Kembali Tegaskan Hubungannya dengan Paulo Dybala Baik-baik Saja

  Maurizio Sarri Kembali Tegaskan Hubungannya dengan Paulo Dybala Baik-baik Saja – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menandaskan bahwa suatu hal yang berlangsung pada dirinya bersama dengan Paulo Dybala tak harus dibesar-besarkan. Pasang Bola Menurutnya, adu argumen adalah perihal yang biasa.

Maurizio Sarri Kembali Tegaskan Hubungannya dengan Paulo Dybala Baik-baik Saja

Pernyataannya berarti bahwa sebetulnya sempat berlangsung friksi disaat Sarri menarik Dybala terlihat pada saa Juventus berhadapan bersama dengan AS Roma. Namun, itu bukan masalah besar.

Saya berkata bersama dengan Dybala tiap tiap hari, dia anak yang menyenangkan. Dia cuma menanyakan kepada saya kenapa saya menariknya keluar. Itu normal dan bukan perihal buruk,” kata Sarri.

“Dalam konteks pekerjaan, adu argumen adalah perkara biasa,” katanya lagi.

Juventus bakal menghadapi Udinese pada persaingan Coppa Italia. Sarri bakal kehilangan sejumlah pemainnya dikarenakan cedera.

Jelang pertandingan dinihari nanti, mantan manajer Chelsea itu memberitakan sebagian persiapan timnya. Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani mampu menjadi opsi.

Gianluigi Buffon termasuk dipersipkan tampil pada laga nanti. Selain itu, ia termasuk menghendaki pada ketangkasan pemain tengahnya.

“Saya memandang De Ligt tetap membaik. Rugani termasuk siap tampil, ia adalah pemain mutlak membuat Juventus. Sektor gelandang termasuk fokus kami. Emre Can dan Marko Pjaca bakal menjadi tumpuan,” kata Sarri.

“Pjaca, dia pemain bagus, namun saya mau memandang dia sering maju ke depan, dia harus lebih berani. Buffon kemungkinan bakal saya mainkan,” katanya kembali memungkasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 7