Menang Harga Mati Bagi Manchester United

Menang Harga Mati Bagi Manchester United – Pengawal gawang Manchester United, David De Gea mematok kemenangan dikala timnya berdekatan dengan Brighton. De Gea mengatakan timnya wajib bangun serta membuat momentum positif di Premier League.

Angan- angan Manchester United buat membuka Premier League masa 2020 atau 21 dengan bagus wajib memperoleh realitas getir. Mereka rebah di tangan Crystal Palace dengan angka 3- 1.

United tidak ingin gaya minus itu bersinambung. Mereka berupaya bangun di perlombaan melawan Brighton di akhir minggu esok.

De Gea mengatakan kalau tidak terdapat alibi untuk MU buat lalu main dengan kurang baik.” Memanglah betul kita tidak main dengan bagus di perlombaan awal kita,” ucap De Gea pada halaman sah MU.

Perencanaan Bukan Alasan

De Gea pula sungkan mempersalahkan sedikitnya durasi perencanaan timnya bagaikan pemicu mereka takluk dari Crystal Palace.

Beliau memperhitungkan kalau seluruh regu pula hadapi suasana yang seragam alhasil timnya tidak dapat bersembunyi pada alibi itu.

” Dikala ini kita terletak dalam suasana yang abnormal, sebab masa kemudian kita tidak memiliki durasi yang lumayan buat istirahat. Tetapi aku rasa seluruh regu hadapi itu, jadi ini bukan alibi untuk kita.”

Harus Menang

De Gea memperhitungkan Setan Merah harus mencapai kemenangan di peperangan melawan Brighton. Beliau memperhitungkan timnya wajib mulai membuat momentum supaya dapat jadi penantang titel yang sungguh- sungguh.

” Ini merupakan waktunya untuk kita buat mmenangkan perlombaan lagi.”

” Masa kemudian kita memberhentikan masa dengan amat kokoh, alhasil kita wajib main semacam di 10 perlombaan terakhir masa kemudian. Kita wajib memainkan kembali game terbaik kita.” ucapnya.

Momentum Awal

Pada tengah minggu kemarin, Manchester United mulai mencapai kemenangan.

Mereka sukses menaklukkan Luton Town dengan angka 3- 0 di sesi ketiga Carabao Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 3