Mourinho Kan Dia Selalu Kalah Namanya Tak Disebut di Biografi Wenger

Mourinho Kan Dia Selalu Kalah Namanya Tak Disebut di Biografi Wenger – Walaupun salah satu dari mereka telah tidak lagi melatih, ikatan Jose Mourinho serta Arsene Wenger kayaknya terlambat tidak dapat diperbaiki. Kali ini konfliknya lumayan istimewa, Mengenai novel.

Mantan atasan Arsenal itu terkini saja mengeluarkan otobiografi anyar bertajuk My Life In Red And White. Betul, Wenger menceritakan pertanyaan kisahnya melatih The Gunners sepanjang 22 tahun.

Istimewanya, dalam novel jauh itu, tidak sekali juga julukan Jose Mourinho diucap. Sementara itu Wenger serta Mourinho ikut serta kompetisi hebat bertahun- tahun, bagus pada masa awal Mourinho di Chelsea, ataupun pada masa keduanya.

Mourinho, semacam lazim, melantingkan balasan pedas kala ditanya reporter pertanyaan namanya yang tidak itu.

Alami, tidak sempat menang

Mourinho diketahui dengan pendapat pedasnya, serta lagi- lagi ia melantingkan itu saat ini. Dengan bebas, Mourinho percaya Wenger tidak menulis namanya sebab ia merupakan bercak dalam karir berkilau instruktur Prancis itu.

” Sebab ia[Wenger] tidak sempat menaklukkan aku,” tutur Mourinho pada Sky Sports.

” Kamu tidak hendak ingin menulis ayat pertanyaan 12 ataupun 14 perlombaan serta tidak sempat berhasil benda sekali. Jadi kenapa ia butuh ucapan pertanyaan aku di bukunya?”

” Novel merupakan satu perihal buat membuat Kamu senang. Jadi aku mengerti benar situasinya,” imbuhnya.

Ahli kegagalan

Permusuhan Wenger- Mourinho memanglah panas, apalagi lebih dari yang sepatutnya. Istimewanya, Mourinho nyaris senantiasa berhasil kala regu keduanya berdekatan satu serupa lain.

Pada 19 pertemuan, Mourinho memetik 10 kemenangan, serta cuma 2 kali takluk dari Wenger. 7 beradu lebihnya selesai timbal.

Konflik Wenger- Mourinho ini juga melahirkan beberapa momen ikonik di Premier League. Apalagi sempat hingga adu raga, kala keduanya silih sentuh pada tahun 2014 dahulu.

Di masa yang serupa, Mourinho mengatakan Wenger bagaikan” specialist in failure” nama lain ahli kekalahan. Tadinya Wenger yang terlebih dulu mengejek mourinho sangat khawatir kandas.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 + = 66