Tammy Abraham Diminta Sabar Tunggu Timnas Inggris – Penyerang Chelsea, Tammy Abraham tampil memikat terhadap awal musim 2019/2020. Hal ini berdampak terhadap usaha timnas Nigeria untuk kenakan jasanya. Akan tetapi, Abraham diminta sabar menanti panggilan Inggris.

Tammy Abraham membuka lembaran di musim 2019/2020 bersama dengan cerita yang agak getir. Bandar Bola Dia gagal penalti dan wajib merelakan gelar UEFA Super Cup jauh ke pelukan Liverpool.

Tammy Abraham Diminta Sabar Tunggu Timnas Inggris

Namun, sesudah peristiwa buruk tersebut, pemain berusia 21 th. bisa bangkit. Sejauh ini, Tammy Abraham udah bisa mencetak empat gol di Premier League. Padahal, dia tak selamanya tampil sepanjang 90 menit.

Timnas Nigeria udah menunjukkan minat terhadap Abraham. Dia punya darah Nigeria dari ayahnya. Lantas, mengapa Tammy Abraham wajib menolak pinangan timnas Nigeria

Mantan pemain timnas Inggris, Ray Parlour, menyatakan bahwa Tammy Abraham tidak wajib buru-buru mengambil ketetapan bermain di timnas Nigeria. Ray Parlour percaya waktu bagi Abraham ke timnas Inggris segera tiba.

“Jika dia terus mencetak gol, dia tentu akan masuk dalam skuat timnas Inggris,” kata Ray Parlour kepada talkSPORT.

“Jamie Vardy udah pensiun dan mereka tentu kekurangan pemain di lini depan. Dia akan beroleh peluang berada di skuat, tapi paham tidak akan berada di depan Harry Kane,” sambung mantan bintang Arsenal tersebut.

Tammy Abraham sendiri sejauh ini belum membuat keputusan. Beberapa sarana di Inggris menyebut eks pemain Aston Villa berikut udah menolak pinangan Nigeria. Dia akan menanti panggilan Inggris.

“Terserah terhadap pemain, dia akan memandang apakah dia akan mendapat peluang itu,” tegas Ray Parlour.