Zah Rahan Ingin Membalas Kebaikan Madura United

Zah Rahan Ingin Membalas Kebaikan Madura United – Gelandang Zah Rahan telah merasa berhimpun dalam sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (14/1/2020). Momen itu jadi penantian lama pemain berpaspor Taruhan Bola Liberia itu.

Zah Rahan Ingin Membalas Kebaikan Madura United

Zah Rahan tercatat membela Laskar Sape Kerap sejak musim 2018. Pada musim 2019, dia tetap jadi anggota skuat Madura United. Namun, cedera paha membuatnya absen sepanjang delapan bulan.

“Saya merasa terlalu suka mampu kenakan kostum Madura United lagi. Saya telah menanti ini sejak lama. Musim lalu, aku melalui momen kurang baik dalam karier saya,” kata pemain kelahiran 7 Maret 1989 itu kepada Bola.com.

Sejak jadi pemain Madura United, Zah Rahan adalah pengatur serangan andalan. Dia sempat tampil sepanjang pramusim 2019. Namun, menjelang kompetisi, tepatnya Mei 2019, pemain berusia 30 th. ini mengalami cedera paha dan absen hingga akhir musim.

Namanya tetap tercatat sebagai pemain Madura United pada putaran pertama Liga 1 2019. Namun, slot pemain asing miliknya lantas diisi oleh gelandang asal Brasil, Diego Assis, yang didatangkan pada pertengahan musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 1